23 September 2007

Love You Forever

Haruskah kutinggalkan sendiri
Kau di sana
Padahal terlihat jelas
Kau masih mencintaiku

Haruskah kulakukan lagi
Semua ini untukmu
Padahal terlihat jelas
Kau sudah tak mengharapku

Aku tersesat dalam cintamu
Antara pastimu dan bimbangmu
Dan kaupun masih di sini
Di jurang hatiku yang teramat dalam

Kenapa kau tak pergi saja dalam hatiku
Bila cinta kita sama menyakitkan
Kenapa kita mesti bertemu
Bila akhirnya harus seperti ini

Dan aku belum menyerah
Lepaskan cintamu pada cinta lain
Tak kan kubiarkan jiwa dan ragamu
Tinggalkan diriku selamanya

Saat ini kau boleh jauh dariku
Jauh di mata maupun jauh di hati
Tapi perjalananku sudah aku tulis
Selamanya bersamamu
Bersamamu....

Tunggu aku di sore yang indah
Dimana kedamaian sama kita rasakan
Tunggu aku di pagi yang cerah
Dimana cinta kita bersemi indah

Dan kita tak kan sesali lagi
Pertemuan yang pernah ada
Karna perpisahan ini
Hanya ujian cinta kita


Love You Anit.......

Tidak ada komentar: